Psalms Expression

Doa Ketika Kita Merasa Dunia Sedang Tidak Adil Kepada Kita

Ya Tuhan, terimakasih untuk hari ini. Terimakasih untuk semua berkat yang sudah Engkau berikan untukku karena tanpa berkat dari-Mu, aku yakin semua tidak akan berjalan selancar ini. Walaupun hari ini terasa berat tetapi aku yakin bahwa Engkau akan memenuhi hariku dengan kebahagiaan di esok hari ataupun hari – hari selanjutnya sebab Engkau selalu memberikan keadilan kepada umat-umatMu termasuk aku dan aku sangat bersyukur akan hal itu. Aku tahu, bahwa keadilan dari-Mu lah keadilan yang sebenarnya, keadilan yang tidak bisa diberikan oleh orang-orang biasa kepada ku, dan hanya dari-Mu lah aku bisa memperoleh keadilan yang sebenarnya itu. Meskipun ketidak-adilan ini masih meraja rela di sekitarku dan didunia ini, tetapi aku percaya bahwa suatu hari Engkau akan meninggikan mereka yang benar dan menghukum mereka yang salah. Dan aku percaya bahwa hukuman yang Engkau berikan adalah hukuman yang pantas dan setimpal untuk mereka terima atas perbuatannya sendiri. Ya Tuhan, aku memohon kepada-Mu untuk menunjukkan jalan yang benar kepadaku. Agar aku tidak ikut serta melakukan hal yang menyebabkan ketidak-adilan kepada orang-orang disekitarku baik secara sadar maupun tidak sadar. Terimakasih Ya Tuhan sudah mau mendengar doaku, dalam nama-Mu aku berdoa, Amin.  

Terinspirasi dari Mazmur 75

Komentar

  1. Hello, Lauren! What an honest and genuine prayer of yours! Betul memang seringkali kita merasakan ketidakadilan, tapi jangan lupa bahwa kita juga hidup di bawah belas kasih Allah akan semua dosa-dosa kita yang telah Ia tebus :) Keep praying for your struggles and amen for your prayer! God bless you and your faith journey yaa! <3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Eksplanasi Tragedi Trisakti Laurencia 8A

Jaringan Komputer